Pemkot Serang Ingatkan ASN untuk Jaga Kondusifitas Saat Tahapan Pilkada 2024
Cerdas MemilihNewsHot

Asisten Daerah II Kota Serang, Yudi Suryadi

Serang, tvrijakartanews – Pemerintah Kota Serang, melalui Asisten Daerah II Kota Serang, Yudi Suryadi mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjaga kondusifitas di perhelatan tahapan Pilkada Serentak 2024. Selasa (17/09/2024).

“Ada dua pesan penting untuk seluruh pegawai, pertama di momentum Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini para pegawai diminta agar menauladani sifat nabi dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian yang kedua, saya juga mengingatkan kembali agar para ASN dapat menjaga kondusifitas dalam menghadapi pilkada serentak,” katanya.

Selain itu, para ASN juga diminta menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, terlebih saat ini Pemerintah Kota Serang ikut dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Netralitas ASN bersama Pemerintah Pusat.

“Pemkot Serang ikut Rakornas yang nantinya hasil Rakornas Netralitas ASN akan menjadi acuan Pemerintah Daerah dalam mengeluarkan kebijakan netralitas di lingkungan Pemerintah Kota Serang,” tambah Yudi.